Ini yang Dilakukan Edi Novial Saat Masa Reses - Radarlambar.com | Radar Lambar - Radar Pesbar
>blank
Ini yang Dilakukan Edi Novial Saat Masa Reses

Ini yang Dilakukan Edi Novial Saat Masa Reses

Share This
Ketua DPRD Lambar Edi Novial bersaam istri tak segan menggunakan kendaraan roda dua untuk menjangkau wilayah saat menemui konstituen. (Foto Humas DPRD)
Radarlambar.com - Sebagai lembaga representasi rakyat yang di dalamnya terdiri dari person-person yang telah dipilih oleh rakyat, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab bagi setiap wakil rakyat yang duduk sebagai anggota legislatif di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) untuk memfaslitasi dan mengiventarisir seluruh kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang tersebar di 15 kecamatan yang ada di kabupaten terujung Provinsi Lampung ini.

Ketua DPRD Lambar Edi Novial bersama istri dan rombongan saat menuju salah satu air terjun yang belakangan menjadi objek wisata.
Tidak terkecuali bagi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lapung Barat Edi Novial, S.Kom yang juga melakukan hal yang sama guna mewujutkan bentuk tindak lanjut dari pertanggung jawaban moral dan politik kepada pemilih yang diwakilinya. Bahkan Bang Edi (Sapaan akrab Edi Novial) mengaku sengaja menyiapkan waktu khusus untuk menyambangi dan mendengarkan secara langsung aspirasi dari konstituen nya.
“Dalam setiap masa reses saya selalu menyiapkan waktu khusus guna menyerap dan menginventarisir keluhan dan kebutuhan dari konstituen saya, dan itu selalu saya lakukan dalam setiap kesempatan reses seperti ini” terang Edi ketika di temui pada saat melaksanakan reses di Kecamatan Kebun Tebu.
Ketua DPRD Edi Novial dan istri memiliki komitmen kuat dalam mendukung salah satu program pemerintah daerah yakni literasi.
Ketua DPRD termuda  se Provinsi Lampung itu mengaku dengan turun langsung pada masyarakat dirinya bisa langsung merasakan kehidupan masyarakat dari semua kalangan khusus nya masyarakat menengah ke bawah apalagi masyarakat miskin.“Lewat kunjungan-kunjungan seperti ini saya benar benar merasakan dan memahami artinya melayani masyarakat,” ucap Edi. (*)

Selengkapnya Baca Radar Lambar - Radar Pesbar Edisi Cetak Selasa 13 Maret 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad